Selasa, 27 Agustus 2013

Pengorbanan

Setan : TUHAN, aku melihat banyak manusia di bawah sana, aku sudàh pasang perangkap dan umpan,aku yakin mereka tidak akan menolaknnya dan mereka akan menjadi milikku.

TUHAN bertanya : Apa yang akan kamu lakukan kepada mereka ?

Setan : Aku akan memberikan tontonan-tontonan yang menarik dan kecangihan technology sehingga mereka hanya menghabiskan waktu di depan tv, komputer/internet, bb dan akhirnya mereka lupa berdoa,aku akan buat games yang menarik sehingga anak-anak tergila-gila dan akhirnya mereka malas belajar dan tidak mendengarkan orangtua,aku akan membuat suami-suami sibuk bekerja sehingga tidak ada waktu untuk keluarga, mengajarkan korupsi, aku akan menggoda mereka dgn memberikan umpan yg menarik sehingga mrk tdk setia dgn pasangan, selingkuh dan bercerai, saling membenci dan mengutuk,aku akan buat mrk tergoda utk melakukan sex bebas,drugs,dan membunuh sesamanya,aku akan benar2 bersenang-senang.

TUHAN : Apa yg akan kamu lakukan ketika semuanya itu telah kamu ajarkan kpd mereka?

Setan dgn bangga : Oh,aku akan bunuh dan siksa mrk.

TUHAN : Brp hrg yg hrs dibyr utk menebus mrk?

Setan : Engkau tidak menginginkan mrk, tdk ada bagusnya mrk bgMU. Lihat, Engkau mengambil mrk dan mrk akan membenciMu,meludahiMu,mengutukMu dan membunuhMu.Engkau tdk menginginkan mereka !

TUHAN : Berapa harganya ?

Setan melihat TUHAN dan berkata 'Semua darah, air mata,dan hidupMu.

TUHAN berkata dgn tegas BAIK!, apapun yg mrk perbuat, mrk tetap berharga dimata KU.

Lalu TUHAN membayar hrg tersebut dgn mati bagi kita.Bgimana kita semudah itu membuang TUHAN, setelah apa yg telah DIA perbuat bagi kita? Seseorang dpt berkata aku percaya TUHAN' tapi tetap mengikuti jalan Setan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komentar

Pengorbanan

Setan : TUHAN, aku melihat banyak manusia di bawah sana, aku sudàh pasang perangkap dan umpan,aku yakin mereka tidak akan menolaknnya dan me...